harga mobil esemka

informasi harga mobil esemka rajawali dan digdaya. ada beberapa varian atau type yaitu mobil kiat esemka rajawali dan mobil esemka digjaya (sebetulnya digdaya) . harga mobil esemka rajawali dan harga mobil esemka digdaya berbeda karena berbeda type yang rajawali bertype SUV sedangkan yang digjaya berjenis double cabin. saksikan video mobil esemka di bagian bawah. mobil ini adalah program dari pembinaan SMK departemen pendidikan yang dimulai sejak 2009. dan telah lulus uji kelayakan dari kemenhub.juga sudah ditest ribuan KM mengelilingi pulau jawa.
harga mobil esemka
mobil esemka rajawali

entah dalam rangka pencitraan atau karena memang rasa tanggung jawab bebera pejabat politik sudah memebeli dan sebagian bahkan harus indent mobil esemka ini, seperti walikota surakarta jokowi, lalu roy suryo juga marzuki ali yang tertarik memeiliki mobil ini. maklum karena mobil ini hasil karya para siswa SMK.

harga mobil kiat esemka rajawali adalah berkisar 75 sd 95 juta Rupiah
harga mobil esemka digjaya lebih mahal sedikit dari esemka rajawali.

selain type massal mobil ini bisa dipesan secara personal dengan model sesuai keinginan pembeli, tentu saja harganya menjadi lebih mahal, tetapi diperkirakan masih dibawah Rp 150 jutaan. karena telah menggunakan 80% komponen lokal dan tidak usah khawatir dengan ketersediaan spare part karena sudah disiapkan oleh pabrikan lokal yang bekerjasama dengan SMK dan sebuah perusahaan ATPM, sehingga pengelolaannya menjadi lebih profesional.

Spesifikasi mobil esemka rajawali
  • Varian : Sport Utility Vehicle (SUV)
  • spesifikasi mesin mobil esemka rajawali : Sistem injeksi 4 silinder 1.500cc mampu memproduksi 105 tenaga kuda pada putaran mesin 5.500 rpm.
  • Kafasitas Penumpang: 7 orang
  • Fitur Pendukung: power window, AC dual zone, power steering, central lock, sistem audio dengan CD dan sensor parkir.
  • Kisaran Harga : 75 hingga 95 juta rupiah.
sedangkan mobil esemka digjaya bertype double cabin, spesifikasi mesin esemka digdaya :
Mesin = 1500cc, 4 Cylinder, DOHC – 16valve, Injection
Power Maks. = 76Kw di 5500 Rpm
Torsi Maks = 147Nm di 4000 Rpm
Untuk transmisi dan final gear menggunakan part Suzuki Escudo


harga mobil esemka rajawali
mobil esemka digdaya

video mobil esemka youtube

harga mobil esemka lalu how to buy bagaimana cara membeli atau memesan mobil esemka ini? untuk pesan mobil esemka silahkan hubungi ATPM nya PT solo manufaktur kreasi atau SMK surakarta atau Kiyat mobil solo.
please LIKE one of buttons below if the article interesting