foto mobil saiful jamil kecelakaan dengan istrinya virginia anggraeni

ini adalah foto mobil saiful jamil atau saipul jamil setelah mengalami kecelakaan beberapa menit lalu di jalan tol cipularang, dalam kecelakaan lalu lintas itu istri saiful jamil virginia anggraeni meninggal dunia, semoga diterima amal ibadahnya dan di maafkan segala kesalahannya. serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan (berita saiful jamil kecelakaan)

foto mobil saiful jamil kecelakaan dengan istrinya virginia anggraeni
Update berita terakhir saiful jamil ditetapkan sebagai tersangka , karena sebagai sopir dianggap lalai sehubungan dengan kelebihan muatan dan kondisi kendaraan tidak aptimal (kalau tidak salah masalah rem berbunyi), walaupun menurut pengakuan saiful jamil seperti diberitakan di beberapa televisi, mobil oleng karena tiupan angin yang kuat sehingga akhirnya mobil berguling-guling beberapa kali.

Sebagian orang juga menganggap nomor polisi mobil B 1843 UFU kalau dijumlah menjadi 97 (18 dan 43),  bertepatan dengan KM 97 Jalan tol cipularang, mungkin suatu kebetulan saja.

ada juga yang koment begini
Km97= 9+7=   16  =1+6= 7
B1843= 1+8+4+3=   16   = 1+6=7
3/9/2011= 3+9+2+0+1+1=   16   = 1+6=7

menurut para ahli dari km 90 an itu jalan m enurun sehingga pengemudi tidak sadar kecepatan bertambah, lalu jalan belok sehingga ada gaya sentrifugal yang mendorong mobil, ditambah angin maka dorongan makin kuat sehingga mobil oleng, kalau udah oleng nyenggol pembatas dikit aja bisa berbahaya karena kecepatan sedang tinggi, di sekitar km ini juga setelah saiful jamil ada beberapa kecelakaan lagi terjadi korban meninggal 6 orang (travel dari semarang), setelah itu kalau gak salah 2 orang lalu 2 orang lagi (masih dibulan september)

ada juga cerita tentang keanehan sewaktu pembangunannya di sekitar itu (kalau gak salah namanya sekitar gunung hejo) ...entahlah bener enggaknya cerita,  yang jelas , yang membolak-balik segala sesuatu adalah kekuasaan Allah, kita manusia hanya bisa berusaha. misalnya dengan menurunkan kecepatan (maksimal 80km/jam di daerah situ sesuai rambu lalulintas)

terus ada yang nyari foto istri saiful jami virginia anggraeni, sebetulnya ada sih fotonya, cuman gak sopan aja dipajang di media umum, orang sudah meninggal kok, bikin sedih keluarganya aja, jadi cukup foto mobilnya aja untuk jadi pelajaran kehati-hatian dalam berkendara.

kalau ingin copy paste artikel ini silahkan, tapi mohon disertakan link alamat nya yah...

Kutipan beritanya :
Mobil Toyoa Avanza yang dikemudikan artis Saiful Jamil mengalami kecelakaan di KM 97 Tol Cipularang. Satu orang tewas dalam kecelakaan ini. (dalam berita foto mobil saiful jamil setelah kecelakaan dengan istrinya virginia anggraeni)

saiful jamil kecelakaanKepala Humas Jasa Marga Purbaleunyi, Iwan Mulyawan mengatakan kejadian itu sekitar pukul  11.00 WIB. Saat itu mobil yang dikemudikan Saiful bersama istrinya Virginia serta penumpang lainnya melaju  menuju arah Jakarta.

Namun tiba-tiba mobil menabrak pembatas jalan yang terbuat dari beton sehingga mobil terbalik dan mengalami rusak.

"Kecelakaan tunggal ini membuat Virginia isteri dari Saiful Jamil meninggal di lokasi kejadian," katanya saat dihubungi okezone, Sabtu (3/9/2011).

Sementara itu Saiful Jamil dan penumpang lainnya mengalami luka ringan dan berat. "Kendaraan sudah dievakuasi sedangkan korban sudah dibawa ke RS Etaham, Purwakarta," ucapnya.  (dalam berita foto mobil saiful jamil kecelakaan dengan istrinya virginia anggraeni)

*   Kisah Inspiratif : Saudara kembar bertukar istri 

*   Film indonesia yg dibeli sony pictures dan akan edar di seluruh USA 
     awal 2012 nanti, memang filmnya keren banget, adegannya dahsyat

*   Kisah Motivatif : Jangan pernah berhenti melempar dadu (bagus sekali sangat motivatif)

*   Kisah  Inspiratif : Bu mandikan aku sekali saja





Rekomendasi dr.Boyke

* cara mengobati keputihan tuntas dengan bahan alami

* mengatasi ejakulasi dini cepat dan aman

please LIKE one of buttons below if the article interesting